Blogger Jateng

Apakah ada benarnya kata Timothy Ronald tentang Bitcoin





Uang menurut banyak orang memang sangatlah penting , terutama dari sosok Timothy Ronald yang mengatakan bahwa jika dia mau hilang kemanapun bisa , bisa jadi hal yang semua dikatakan adalah dusta mengingat bisa saja dirinya hanya mengelabui dengan semua total aset yang di ceritakan melalui youtube,  banyak orang yang hanya ingin terlihat kaya , namun dirinya seperti ada benarnya juga.

Orang orang mengatakan dirinya menjadi salah satu pemegang bitcoin dan sampe sekarang masih hold dan masih ditimbun sampai sekarang , sepertinya apa yang dikatakan banyak orang tentang dirinya hanyalah tipu daya mengingat irinya tidak sekaya itu , mana mungkin sosok yang masih sangat muda seperti dirinya bisa memiliki bitcoin dan total kekayaannya hampir 95% berada di bitcoin artinya hampir seluruh uangnya berada di bitcoin .

Jika ingin berinvestasi alangkah baiknya menimbun di emas mengingat emas menjadi salah satu sektor utama dalama dunia investasi , jika mau disamakan bitcoin seperti emas dan tidak bisa disamakan seperti uang mengingat uang tidak bisa digandakan jika disimpan. Banyak orang yang mengatakan daripada beli bitcoin mending beli emas hanya ini perkataan dari pakar ekonomi .

hanya tidak ada yang berani seperti dirinya mengingat seluruh kekayaaannya ada di bitcoin , jika bukan karena bitcoin tidak mungkin dia bisa seperti sekarang , bitcoin seperti aset yang bisa di investikan secara jangka panjang mengingat jika kita hold hingga 5 tahun kedepan bisa menjadi keuntungan yang besar dari sini .

Timothy Ronald mengatakan bahwa bitcoin bisa menjadi aset yang sangat berhrga pastinya , dan saat nanti bitcoin bisa menyentuh ke angka yang lumayan tinggi dari sini kita tahu bahwa hal ini bisa menjadi tolak ukur yang penting dan suatu saat nanti bsa menjadi milyaran dari bitcoin.

Posting Komentar untuk "Apakah ada benarnya kata Timothy Ronald tentang Bitcoin"