Blogger Jateng

Apakah bisa cuan dari Blog


Blog menjadi salah satu cara tepat untuk mendapatkan cuan , mengingat blog ini tidak mengikat user satu sama lain karena tidak terkonek seperti basis media sosial yang terkonek dengan baik , blog bisa menjadi salahs satu wadah tepat untuk membuat sebuah website , mengingat website tidak tergabung dengan yang lainnya .

Banyak orang yang punya tujuan berbeda beda saat membuat sebuah blog , mengingat tidak semua orang memiliki akses internet dengan baik , namun kita tahu dari blog pastinya bisa mendapatkan cuan yang lumayan besar jika tahu caranya .

Orang yang terjun menjadi seorang blogger memiliki tujuan yang berbeda dari banyaknya orang , mengingat blog ini adalah wadah khusus untuk membuat sebuah artikel yang di index di Google dan bisa ada kemungkinan dari sinilah bisa banyak orang mencari apa yang dicari sesuai keinginan masing masing orang .

Menjadi seorang blogger artinya hampir tiap hari kegiatannya adalah membuat artikel dan memang akses ke blog sendiri tidak sekomplek di sosmed yang sudah memiliki satu kesatuan artinya jika ada yang membuat blog tidak terikat satu sama lain karena tidak berhubungan besar seperti di sebuah aplikasi sosial media .

Di blog sendiri memiliki kemungkinan besar mendapatkan cuan yang sangat besar , menginga blog sendiri memiliki hubungan dengan google adsense , dimana jika sudah dihubungkan sudah menghasilkan uang , nah dari situlah pendapatan utama dari blog yaitu sudah di monetisasi oleh google adsense .

Intinya pada saat sebuah blog sudah terhubung dengan baik dengan Google adsense besar kemungkinan bisa menghasilkan dari situ dan pastinya bisa gajian nantinya jika sudah melewati ambang batas penarikan sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku .

Posting Komentar untuk "Apakah bisa cuan dari Blog"