Blogger Jateng

Cara agar artikel terindex di google secara cepat


 Artikel di google merupakan salah satu postingan yang menjadi dari website , sebenarnya website bisa banyak tampilan nya seperti website judi online dan lain lain , untuk website dengan tampilan artikel berita memang harus ada postingan tiap hari , dan di inginkan dari setiap artikel yang dibuat bisa mendatangkan trafik ke website , cara ini biasa dipakai untuk mendatangkan trafik . 

Untuk website yang isinya adalah artikel maka diwajibkan untuk artikelnya bisa mendatangkan trafik ke website tersebut . Dari banyak nya niche yang ada di google . dari sinilah para blogger mendapatkan trafik disini , dari banyaknya artikel yang dibuat memang di inginkan supaya mendapatkan trafik ek blognya .

Trafik darti artikel memang sangat membantu agar website juga bisa naik trafiknya dan bisa naik di posisi rank pertama di pencarian , dari banyaknya artikel yang dibuat memang ada beberapa yang bisa menaikkan trafik bagi blog , karena tujuan utama untuk membuat website dengan isi sebuah informasi agar bisa dilirik sama pembaca, semakin banyak pengunjung yang masuk melalui artikel yang dibuat artinya memang dari situlah trafik yang didapat. 

Untuk bisa dapat trafik dari google memang artikel yang dibuat harus bisa muncul di google , untuk bisa muncul di google memang harus di index terlebih dahulu ke google webmaster , dari cara inilah trafik blog bisa didapat , artikel menjadi gerbang agar bisa menaikkan trafik dari website yang dibuat . 

Untuk cara agar artikel cepat terindex ke google memang seperti biasanya sebagai berikut . 

1. Buatlah sebuah website dengan satu topik agar bisa tertuju ke para pembaca berita .

2. setelah membuat sebuah website dengan satu niche , buatlah artikel dengan topik sederhana .

3. setelah artikel dibuat buatlah akun Google search console yang bertujuan untuk mengindex artikel .

4. setelah di index ke google sobalah membuat sitemap dari website yang dibuat .

5. setelah itu maka artikel yang diposting sudah bisa muncul di google .


Nah itulah cara untuk membuat sebuah artikel sampai di index , nah dari cara tersebut sudah banyak pengguna yang berhasil terindex ke google , selamat mencoba .

Posting Komentar untuk "Cara agar artikel terindex di google secara cepat "