Blogger Jateng

Cara menaikkan Da Pa blog secara cepat agar gampang masuk page one di Google

 Da pa menjadi salah satu nilai ukur untuk besarnya sebuah blog , jika ingin melihat sebuah blog dengan rating yang bagus dimata google , Domain authority dan juga page authority menjadi salah satu nilai ukur yang pasti , domain authority menjadi salah satu nilai ukur agar bisa muncul dihalaman utama pencarian google .

mengapa Da dan Pa itu penting karena memang menjadi sebuah nilai pasti dari sebuah blog bukan cuma backlink saja yang diutamakan dalam hal ini , dari banyaknya segmen untuk menaikkan da pa , backlink menjadi faktor penting untuk menaikkan rank di google , sebagai salah satu nilai pasti agar naik rating di google , da dan pa juga menjadi salah satu hal penting agar naik da pa di google , cara menaikkan da pa juga bermacam macam .

Cara menaikkan Da Pa blog secara cepat

1. Backlink 

backlink menjadi salah satu kunci utama untuk menaikian rating di google semakin bagus nilai rating di google semakin baik pula di mata google , backlink juga menjadi salah satu hal penting mengingat ini menjadi referensi dari blog lain agar dinilai baik oleh google , semakin bagus backlink yang diberikan dan dipakai maka semakin bagus pula rating yang akan didapat , backlink juga menjadi salah satu hal penting dalam dunia blog .

2. Artikel dengan keyword yang bagus 

Keyword menjadi salah satu kunci utama dari sebuah artikel yang ada , semakin bagus artikel dan juga  keywotd bisa menaikkan rating di google . dan ini menjadi salah satu faktor penting untuk menaikkan da pa blog .

3.  Domain bagus 

Domain yang bagus menjadi salah satu hal penting bagi sebuah blog agar gampang dicari semkain bagus domain yang dipakai dengan ekstensi yang luas biasa pastinya bisa menaikkan da pa kalian , dan ini bisa menjadi salah satu faktor penting bagi kalian , semakin bagus domain kalian dan juga gampang dicari pastinya bisa menaikkan da dan pa kalian .

4. Index artikel 

Index artikel menjadi salah satu hal penting agar bisa naik rating da pa kalian di google , semakin banyak artikel yang bisa di index dengan baik di google maka semakin cepat pula naiknya da pa kalian , da pa menjadi salah satu kunci penting agar bisa naik di mata google , hal ini sudah lama dipakai oleh para blogger diluar sana , terutama para blogger profeional dimana index menjadi salah satu hal penting agar naiknya da dan pa .

dari beberapa hal diatas ini memang menjadi faktor penting agar bisa naik rating di google dan juga dimata google , semakin cepat semakin baik , karena memang hal hal ini menjadi beberapa faktor agar bisa naik score da dan pa kalian di google , cobalah cara ini agar naik da dan pa kalian .

1 komentar untuk "Cara menaikkan Da Pa blog secara cepat agar gampang masuk page one di Google "