Blogger Jateng

Cara mendapatkan Subscribers Youtube secara organik


 Youtube merupakan salah satu platform untuk membuat video , disini kalian bisa menonton beberapa video yang lagi viral dengan durasi yang cukup lama , ada beberapa video di youtube yang memang dibuat dengan kualitas mumpuni , menjadi youtuber artinya memang fokus membuat sebuah video dan bisa menghasilkan dari situ . dari banyaknya video yang ada di youtube , banyak yang memang harusnya viral .

Youtube memiliki ekosistemnya sendiri berbeda dari beberapa aplikasi media sosial lainnya yang menambah tombol follow namun di youtube memakai subcribe , di youtube memang memiliki ekosistemnya sendiri dimana banyak para youtuber membuat video dengan kualitas mumpuni , youtube bisa menjadi salah satu platform yang tepat karena dari sini juga bisa menghasilkan uang .

Dari banyaknya aplikasi youtube menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomended, salah satu yang paling ramai di youtube adalah konten game , di game sendiri memang menjadi langganan para youtuber dan membuat beberapa video menggunakan wajahnya , dari banyak konten juga ada yang ngobrol dan lain lain 

Untuk youtube sendiri lebih fokus dengan yang namanya Subscribers daripada followers , semakin banyak jumlah subscriber semakin cepat juga menghasilkan uang dari sini , Uang dari youtube tidaklah kecil karena jumlahnya sangat besar , dan memang dari youtube kalian bisa mendapatkan hasil yang lumayan besar .

Subscribers di youtube menjadi salah satu kunci utama agar mendapatkan views yang banyak , cara nya sebagai berikut : 

1. Buatlah nama channel yang gampang diingat 

2. buatlah banner dan foto profil yang menggambarkan channel mu 

3. berikan video dengan kualitas bagus 

4. tambahkan deskripsi di video dan juga video rujukan ke video lain 

5. posting

Nah itulah cara untuk mendapatkan subcribers dari youtube , ikutilah agar kalian jugabisa mendapatkan subcribers dengan jumlah yang sangat banyak . 


Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Subscribers Youtube secara organik"