Blogger Jateng

Co shopee live yang lagi ramai di grup fb , dengan fee 5k -7k per pesanan yang dilakukan

 


Co shopee live merupakan salah satu pekerjaan dan jasa dimana saat kita membantu check out ke beberapa oknum akan mendapatkan imbalan berupa fee atau bayaran atas kerja kalian , Jasa Co shopee ini sudah ramai di beberapa grup fb terkhususnya grup penghasil uang saldo dana ataupun grup freelance . banyak iklan atau jasa yang memberikan tawaran kerja sama atau bisnis . 

Dari banyaknya oknum yang memberikan jasa ini banyak yang memberikan rate kisaran 5k -7k per check out atau pemesanan barang di shopee . jasa ini bisa dibilang legal dan bisa untuk nambah uang saku tergantung oknum yang memberikan jasa , dan mereka sebagai jasa yang memberikan fee ini akan mendapatkan orderan jasa dari toko mereka di platform shopee . 

Dimana sistem kerjanya dari banyak orang yang memesan jasa mereka di toko shopee dengan harga yang lumayan tinggi dan karena memang shopee ini rawan banned dan banyak orderan yang masuk di toko mereka yang memeberikan jasa co shopee live , mereka akan memberikan pekerjaan lagi bagi orang lain agar pekerjaan mereka dibantu .

Jadi dari beberapa toko yang memesan atau ada pembeli yang berminat jasa ini di toko mereka setelah dipesan dengan beberapa orderna maka mereka akan memberikan harga sekitar 25-50k per pesanan shopee dan karena memang banyak yang memesan maka mereka akan memperkerjakan orang lain untuk membantu pekerjaan mereka . 

Dari 35k per pesanan yang diorder di toko mereka , mereka akan memberikan fee sekitar 5k-7k ke beberapa orang yang bisa membantu , karena dari segi waktu yang membantu dan juga memang aplikasi shopee yang rentan kena pembatasan maka para oknum yang mendapatkan pesanan ini akan memperkerjakan orang lagi dengan fee 5-7k untuk membantu pesanan barang mereka . 

Dan memang mereka sebagai oknum ini hanya ingin mencari pembantu untuk membantu pekerjaan mereak karena memang jika satu device atau beberapa kaun di satu device yang sama akan di banned atau diblokir . dari sinilah banyak oknum yang memperkerjakan bawahan dari fee harga jasa mereka yang di order di toko shopee mereka seharga 45k - 75k maka dari pesanan yang mereka dapat membutuhkan lagi beberapa kaki tangan mereka dengan fee sekita 5k - 7k per pesanan untuk mempercepat dan membantu para oknum ini . 


Posting Komentar untuk "Co shopee live yang lagi ramai di grup fb , dengan fee 5k -7k per pesanan yang dilakukan"