Blogger Jateng

Cara membuka wa yang di blokir sementara




Wa bisa juga di blokir jika terjadi spam terus menerus , bukan cuma akun instagram ataupun facebook yang bisa di banned , akun whatsapp pun bisa diblokir jika salah pengajuan , dari banyaknya akun yang dibuat , ada beberapa akun yang memang bisa diblokir 

Dari banyaknya akun yang di blokir memang wa bisa menjadi salah satu hal yang bisa dijadikan patokan dimana memang whatsapp sangat berbahaya , dari segi apapun memang wa bisa diblokir kapan saja .

whatsapp awalnya dibuat hanya untuk aplikasi telefon ataupun chatan antar sesama orang yang memiliki nomor telefon satu sama lain , dari banyaknya akun yang dibuat , memang whatsapp memiliki segi prifasi yang lebih aman , mengingat hanya orang terdekatlah yang memiliki nomor kita , dan tidak semua orang juga bisa mendapatkan nomor kita .

Whatsapp bisa dijadikan sarana untuk menukar berita atau kabar terbaru dari orang orang terdekat , dari banyaknya aplikasi memang wa menjadi salah satu aplikasi wajib untuk para user yang ada .

Wa sendiri memang bisa diblokir dari beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab dan memang hal itu sangat memungkinkan terjadi hingga terjadi hal hal seperti Pemblokiran dari pihak whatsapp . 

Posting Komentar untuk "Cara membuka wa yang di blokir sementara"