Blogger Jateng

Cara memasang Anti virus agar terhindar dari virus terbaru 2023




 Aplikasi dari sebuah perangkat seperti laptop ataupun komputer memang sangatlah penting , mengingat banyak aplikasi yang ada , dari banyaknya aplikasi yang ada , ada beberapa aplikasi yang bisa dibilang sangat berbahaya dan terdapat malware ataupun virus. .

Aplikasi juga bisa jadi terdapat virus / ataupun malware didalam dan pastinya bisa merusak perangkat yang dipakai , dari banyaknya jenis malware yang ada , ada beberapa malware yang sangat berbahaya seperti virus trojan yang bisa merusak perangkat ataupun gadgetmu .

dan dari aplikasi ini bisa juga mencuri data kalian , untuk menghindar dari berbahaya nya virus ataupun trojan ini sangat lah gampang dengan memasang ativirus .

Antivirus ini berguna untuk menjaga perangkatmu dari serangan virus dan yang lainnya , dan pastinya bisa menaikkan status keamanan dari sebuah perangkar . 

dari banyaknya jenis anti virus ada beberapa antivirus yang bagus seperti avast dan lain lain pastinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman dari pengguna komputer dari serangan virus , darisinilah kita tahu bahwa virus sangat berbahaya karena bisa menghilangkan file ataupun berkas di dalam laptopmu . 

Posting Komentar untuk "Cara memasang Anti virus agar terhindar dari virus terbaru 2023"