Blogger Jateng

Cara membuat grup wa dan menambahkan anggota kedalam grup



 Grup wa merupakan salah satu tempat untuk mengobrol dan juga menukar informasi yang ada , mengingat grup wa bersifat privasi jadi tidak mungkin orang luar bisa mengetahui apa yang terjadi di dalam grup .

Grup wa sendiri memiliki privasi yang lumayan bagus jadi banyak yang bisa membuat sebuah informasi dimana hanya anggota grup yang tahu dan dari sinilah banyak informasi yang bisa diberikan antar aggota grup , biasanya ada yang bilang didalam grup ada grup lagi jadi dari grup kelas bisa dibuat lagi grup kecilnya jadi lebih privasi .

Dari banyaknya grup yang ada cuma ada beberapa grup yang bersifat bebas artinya siapa saja bisa bergabung seperti grup jual beli informasi dan lain lain , untuk grup yang bersifat bebas dan terbuka unuk siapa saja ini bisa ditambahkan oleh siapa saja .

Mengingat untuk masuk ke grup wa biasanya dimasukkan melalui nomor yang ada di kontak dan timbahkan oleh admin jadi hanya sesama admin yang bisa memasukkan anggota yang lain ke grup , dari banyaknya grup wa yang ada , ada beberapa grup yang besifat pribadi jadi tidak sembarang orang bisa gabung ke grup .

Dan berikut ini cara membuat grup wa serta menambahkan anggota kedalamnya :

1. Buatlah sebuah grup wa yang sesuai deskripsi 

2. berikan nama grup sesuai yang diinginkan 

3. Tambahkan minimal 1 orang untuk bergabung di grup agar bisa dibuat 

4. setelah itu tambahkan anggota yang memang ingin digabungkan dalam grup 

nah barusan itu adalah cara membuat grup dan juga menambahkan anggota 

semoga membantu .

Posting Komentar untuk "Cara membuat grup wa dan menambahkan anggota kedalam grup "