Blogger Jateng

Cara membuat akun kedua di twitter





 twitter merupakan salah satu sosmed terkenal di dunia mengingat sslah satu sosmed ini banyak digandrungi oleh para artis dan juga pastinya penyanyi . twitter juga menjadi salah satu aplikasi ramai selain instagram yang menjadi primadona bagi kalayak umum , selain itu memang twitter bisa menjadi salah satu aplikasi yang bisa menjangkau banyak orang dan pastinya dari sini bisa mendapatkan banyak kenalan juga .

berbeda dati banyaknya sosmed yang fokus dengan foto atau[un video , twitter lebih fokus dengan story ataupun status nyang pastinya bisa dilihat banyak orang .

Selain itu di twitter ini juga bisa mendapatkan kenalan baru dan bisa jadi mendapatkan jodoh dari sini , twitter mnejadi sosmed yang pastinya ramai .

Twitter yang sekarang sudah berganti nama menjadi x ini pastinya memiliki banyak penggguna aktif pastinya , semakin banyak pengguna nyta dan yang aktif semakin besar kemungkina  anda bisa viral dan di kenal banyak orang .

twitter juga menjadi salah satu aplikasi yang memang memiliki banyak user dan dari sini lah kalian b\munfgkin bisa dikenal banyakl oran, karena kita tahu twitter bisa menjadi salh satu tempat atau wadah untuk mendapatkan kenalan atau pun kolega baru di dunia maya 


Dan berikut merupakan cara  

Posting Komentar untuk "Cara membuat akun kedua di twitter"