Blogger Jateng

Bitcoin halving apakah akan naik lagi secara drastis ?





Bitcoin merupakan salah satu aset crypto yang sangat berharga mengingat bitcoin sekarang sudah menembus 1 milyar per coin , dan menjadi salah satu aset crypto yang sangat berharga sekarang mengingat harganya yang naik secara signfikan karena beberapa faktor salah satunya semakin banyak yang terjun ke dunia crypto dan membeli bitcoin .

mengapa bisa dibilang demikian karena menjadi salah satu coin crypto yang paling tua dan muncul duluan daripada yang lain , mungkin karena sudah lama dan masih bertahan di market maka harganya sangat lah tinggi , jika kita balik ke tahun 2013 dimana 1 bitcoin masih berharga 13 ribu namun sekarang sudah berharg 1milyar , mengapa bisa demikian karena semakin banyak orang yang masuk ke ekosistem crypto dan membeli bitcoin .

Bitcoin menjadi salah satu aset crypto yang memiliki harga yang sangat tinggi mengingat coin ini sudah ada dunia lebih dari 20tahun , bitcoin sangatlah berharga sekarang mengingat harga dari 1 bitcoin sudah termbus ke 1 milyar lebih dan jika kita balik kembali ke tahun 2013 harganya masilah 1 dollar atau 13 ribu an .

sungguh fantastis aset yang satu ini hingga dihargakan 1 milyar lebih , kok bisa ?? bitcoin bisa melambung tinggi harganya karena beberapa faktor dan pastinya banyak peminatnya dan juga yang membelinya semakin banyak yang tahu tentang bitcoin dan membeli nya maka semakin naik harganya hinga tak terhingga . 

Bitcoin menjadi salah satu coin yang memiliki nilai yang sangat tinggi dimana satu coin nya senilai 1 milyar lebih jika dibandingkan dengan coin yang lainnya maka bisa mendapatkan doge coin yang sangat banyak ataupun eth yang banyak mengingat belum ada coin crypto selain bitcoin yang bisa dihargai 1 milyar .

Aset yang satu ini sangatlah berharga dan jika ada yang memiliki coin ini artinya dia sudah memiliki sangatlah banyak uang karena memang coin yang satu ini sangatlah tinggi harganya dan memang sulit untuk mendapatkan coin ini selain membelinya , bayangkan saja jika tiba tiba anda mendapatkan coin yang berharga 1milyar lebih ? apa yang akan kalian buat .

bitcoin lah yang paling bersinar diantara yang lain mengingat banyak yang menginginkannya karena harganya yang sangat fantastis dan menjadi satu satunya coin crypto yang menembus harga hingga 1 milyar . jika di bandingkan dengan koin lainnya memang belum ada yang bisa disamakan mengingat inilah coin crypto yang tertua dan terlama ada di dunia dan pastinya banyak yang ingin memilikinya .

aset ini tidak mungkin bisa dimiliki atau pun bisa dicuri mengingat coin ini tidaklah berbentuk fisik ataupun seperti saham yang ada kertasnya jika coin ini sudah ada bentuk fisiknya maka nilai nya lebih berharga daripada emas mengingat emas pun diharga 2juta lebih pergram .

sebenarnya aset crypto akan listing dan akan dibuat bursa efek di indonesia dan akan diberikan kriling dan juga ksei seperti kita membeli saham yang diberikan kertas per slot jika beli. langsung di bursa efek .

jika beneran terjadi maka banyak orang kaya yang akan membeli langsung di bursa efeknya atau setidaknya diberikan kriling atau tanda bukti kepemilikan seperti membeli saham .

jika sampai hal itu terjadi maka bisa jadi harga dari bitcoin akan semakin naik dan jika semakin naik maka bitcoin menjadi salah satu aset yang memiliki harga lumayan tinggi mengingat per coin sudah lebih dari 1 milyar dibandingkan koin crypto yang lainnya 

di pasar crypto memang diperuntukan untuk menjual atau membeli aset crypto dan menjadi salah satu coin yang sangat bernilai yaitu bitcoin dimana dihargai 1 milyar lebih per coin

menakjubkan bukan salah satu coin satu ini yang memiliki nilai yang sangat fantastis dibandingkan coin yang lainnya 

dan kabarnya bitcoin akan halving di bulan april tahun ini jika terjadi kembali maka harga bitcoin pun akan naik kembali mengingat harga dari koin satu ini akan terus naik dari masa ke masa dan waktu ke waktu , jika beneran terjadi maka harga bitcoin akan kembali naik .

bitcoin halving artinya akan ada pemotongan dari hasil dari seorang miners , dimana sebelumnya mendapatkan 50 maka akan diturunkan ke 25 dikurangi jumlahnya banyak pihak mengatakn jika halving maka harganya akan turun namun melainkan akan naik , dari situlah kita tahu bahwa bisa jadi bitcoin bisa tembus atau naik hingga 200% lebh maka bisa jadi di 10 tahun kemudian harganya bisa menembus 10 milyar per koin . bagaimana jika bitcoin naik lagi hingga ke 100 milyar nantinya .

jika benar maka bitcoin semakin berharga dan bisa jadi coin coin yang lainnya pun bisa naik harganya dan sudah ada lebih dari 10ribu coin crypto yang listing dan ada di dunia dan market crypto dari seluruh coin yang ada , bitcoin menjadi coin yang termahal sampai saat ini  

apakah bitcoin halving bisa tembus ke 10 milyar per bitcoin atau akan menyentuh ke 100 milyar per bitcoin ???

Posting Komentar untuk "Bitcoin halving apakah akan naik lagi secara drastis ?"