Blogger Jateng

Cara membeli crypto bagi pemula





 Crypto bisa menjadi salah satu aset berharga di dunia di abad ini , crypto juga bisa menjadi sebuah ladang investasi di masa mendarang mengingat harganya yang akan terus naik bisa jadi seseorang yang memiliki aset crypto bisa mendapatkan cuan yang lumayan di dunia crypto .

Di crypto sendiri ada salah satu aset yang sangat berharga yaitu bitcoin , bitcoin menjadi salah satu aset berharga di antara yang lain mengingat bitcoin juga sudah memiliki nama dan juga sudah mulai populer di telinga orang awam .

Crypto bisa menjadi salah satu jawaban bagi orang yang ingin investasi di dunia crypto , dari sinilah kalian bisa mendapatkan cuan yang lumayan , dari beberapa cara untuk mendapatkan cuan dari cyrpto salah satunya adalah investasi , dari investasi inilah kalian bisa mendapatkan cuan yang lumayan .

untuk crypto sendiri sudah tersedia di beberapa exchange salah satunya adalah indodax mengingat inodax menjadi salah satu exchange terbesar di indonesia , mengingat banyaknya exchange atau tempat jual beli aset ini , pastinya suatu saat bisa dijual lagi jika harganya sudah mulai naik atau naik . 

Anggap saja seperti emas dimana kita membelinya untuk cadangan dana dan pada nantinya saat butuh uang tiba tiba bisa dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan , crypto bisa menjadi salah satu aset berhrga untuk disimpan jika sewaktu waktu membutuhkan uang secara mendadak bisa langsung dijual untuk dijadikan uang .

aset crypto memiliki fluktuasi harga yang tidak menentu dengan inflasi yang sangat tinggi mengingat hanya dalam sehari harganya bisa naik hinga 200% dan hanya dalam beberapa tahun hargnya melonjak naik secara drastis .

Mengingat harga dari sebuah coin crytpo. ini sangat cepat berubah ubah , maka bisa jadi sebuah aset yang sangat menguntungkan mengingat di tahun 2023 harga 1 bitcoin hanyalah 230 juta dan sekarang sudah 1 milyar lebih dengan kenaikan harga yang sangat fantastis seperti itu bisa mendapatkan cuan yang sangat tinggi dibanding saham mengingat saham hanya naik beberapa persen , jika kita investasi ke saham dalam 1 tahun hanya naik tidak sampai 100% artinya jika kita beli sebuah saham dengan harga 1juta maka dalam setahun kenaikannya tidaklah tinggi tidak sama dengan aset crypto terutama bitcoin dimana dalam sehari saja kenaikan nya hampir 10% lebih 

jika kita membeli bitcoin di tahun 2013 pada waktu harga masih 13 ribu per 1 bitcoin dan dijual sekarang maka berapa keuntungannya , crypto khusunya bitcoin bisa menjadi aset jika suatu waktu membutuhkan uang bisa dijual kembali .

Dan hampir sama seperti emas crypto juga bisa diperjual belikan , beli 10 juta dan pada saat kita btuh bisa dijual kembali mungkin diharga yang lebih tinggi .

Posting Komentar untuk "Cara membeli crypto bagi pemula"