Blogger Jateng

Jika ada yang membeli 1juta rupiah bitcoin di tahun 2010 maka sekarang sudah menjadi 640M




 Bitcoin menjadi aset dengan kelangkaan dan harga yang relatif tinggi , sekarang bitcoin sudah tembus ke 640m bayangkan jika pada saat itu ada yang berhasil memiliki 100btc dan ditahan hingga sekarang apakah tidak cuan itu .

Namanya investasi pasti membutuhkan waktu yang cukup lama namun bitcoin saat itu tidaklah berharga dimana belum banyak yang tahu dan memilikinya seperti barang rongsok yang tidak ternilai .

Karena pada saat itu bitcoin belumlah diperdagangkan seperti sekarang , jika banyak orang tahu bitcoin akan booming dan bisa naik harganya maka banyak yang akan membelinya , kita bilang ini seperti barang yang sebelumnya tidak ternilai dan akhirnya sangat bernilai .

Jika ada orang yang bisa menciptakan bitcoin sekarang pasti bisa mendapatkan cuan seperti bararng jika banyak yang beli semakin naik harganya .

sekarang bitcoin dan altcoin lainnya sudah bisa diperdagangkan , artinya semakin banyak broker dan exchange yang bermunculan untuk bisa membeli bitcoin maka semakin besar kemungkinan akan naik kembali .

Namun jika kita membeli bitcoin saat ini artinya kita membeli disaat pucuk dan pastinya bisa jadi harganya akan turun kembali namun jika kita lihat ke 1 tahun kemudian pasti harganya akan naik .

bitcoin sendiri memang bisa dibilang suatu karya yang diciptakan oleh manusia , karena bitcoin ini sendiri suatu penemuan di bidang teknologi karena jika saat itu bitcoin muncul dan tidak ada yang tahu dan dikembangkan ataupun hilang dan lenyap artinya crypto tak mungkin ada , karena yang membuat crypto naik dan booming semua karena munculnya bitcoin 

Bitcoin muncul di tahun 2008 dan belum banyak yang tahu tentang hal itu . dan jika pada saat itu proyek ini gagal maka tidak mungkin ada transaksi jual beli crypto , karena jika saat itu bitcoin hadir dan tidak ada yang tahu maka bisa jadi semua aset tidak akan bermunculan .

Banyak perusahaan yang akhirnya menerbitkan coin coin mereka dimana melihat banyak orang dan semakin booming tentang crypto , jika saat itu bitcoin muncul dan proyek tersebut lenyap dan tidak bisa ditemukan maka dari itu bisa lenyap dengan sendirinya .

Kita tahu bahwa bitcoin tercipta karena program coding dari seseorang dimana jika ada yang bisa memecahkan ini bisa menjadi salah satu orang yang bisa meraup banyak bitcoin .

sekarang sudah banyak exchange yang muncul dan semakin banyak artinya crypto sudah tidak bisa dibendung lagi dan semakin maju perkembangan jaman bisa jadi bitcoin akan tembus ke 250.000% 

banyak pihak mengatakan bisa saja bitcoin turun ke 0 dan lenyap begitu saja namun hal itu sulit terjadi mengingat semakin banyak broker dan exchange yang bermunculan untuk trading disana artinya sudah bisa diperjual belikan karena hanya disitulah kita bisa membeli atau menjualnya .

dan hal apa yang mematok harga dari crypto tersebut semua sudah diatur oleh mereka , dan sekarang sudah banyak cara untuk mendapatkan crypto atau mencurinya mengingat bitcoin juga bisa di mining atau ditambang .

Bagi yang sudah lama di dunia crypto pasti pernah mencoba untuk menambang crypto khususnya bitcoin , hanya sampai sekarang belum ada kejelasan dimanakah letak penyimpanan bitcoin tersebut apakah dibank atau dimana ?

jawabannya bitcoin tersimpan di sebuah ekosistem yang disebut block chain dan yang bisa tembus kesanalah yang bisa mendapatkan semuanya bayangkan jika struktur block chain berhasil di bobol oleh beberapa oknum atau berhasil masuk kedalam jaringan block chain maka orang tersebut bisa mendapatkan segalanya .

sampai sekarang belum ada yang berhasil menembus web.2.0 jika sampai ada yang bisa menembusnya artinya tanpa di investasi pun bisa didapatkannya dan bisa dijual kembali sesuai keinginan karena bitcoin ini adalah aset yang tidak pernah ada di dunia nyata .

Posting Komentar untuk "Jika ada yang membeli 1juta rupiah bitcoin di tahun 2010 maka sekarang sudah menjadi 640M"