Blogger Jateng

10 Hp terbaru di bulan September 2023

Hp merupakan salah satu alat  untuk saling mengabara antar atu dan yang lainnya , handphone juga menjadi salh satu alat untuk berhubungan satu dengan yang lainnya , Dari banyaknya hape yang berterbaran di Indonesia ada beberapa hape yang sering kita jumpai seperti oppo dan vivo. 

nah berikut beberapa hape yang ada dipasaran indonesia . 

1. Samsung Galaxy Z Fold 5




Samsung galazy z fold 5 meruipakan salah satu yang terbaik di kelasnya selain itu memang handphone ini menjadi salah satu hp yang laku dipasaran korea . samsung menjadi salah satu merk yang dikenal baik oleh masyarakat indonesia . 

harga samsung z fold 5 : 20 jutaan .


2. Samsung galaxy z flip 5 




samsung galaxy z flip 5 ini menjadi salah atu hape terbaik dikelasnya dengan fitur yang bisa dilpat hape ini sangat ramai dipakai dikoera , mengingat samsung merupakan salah satu produsen hape dari korea , hape ini menjadi salah satu pilihan terbaik di september 2023 ini .

Harga samsung flip 5 : 16 juutaan .



3.  Infinix Gt 10 pro 



Infinix merupakan salah satu brand yang  baru dikenal di indonesia , menjadi salah satu brand yang baru di indoensia , memang hape yang satu ini menjadi pendatang baru di indonesia . Infinix ju\ga menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya .

harga Infinix  gt 10 pro : 3.5 jutaan

4. Redmi 12



Remdi merupakan salah satu series terlaris dari xiamoi , remdi sendiri adalah salah satu seri dari xiaomi dan menjadi salah satu handphone terlaris di indonesia , menjadi salah satu handphone teramri yang ada , memang hape ini menjadi salah satu plihan bagus di tahun 2023 

Harga Redmi 12 ; 1.9 jutaan . 

5.  Realme 11 Pro+ 




realme merupakan salah satu merk atau brand handphone yang ramai di indonesia , realme sendiri juga menjadi salah satu handphone bagi kelas menengah kebawah , realme mnnjadi salah satu pilhan terba bagi warga indonesia , menginagat memang hape ini sangat murah dikelasnya , realme juga menjadi salah satu handphone terbai di tahun 2023 . 

Harga realme 11 pro+ mulai dari 6,9 jutaan .

6. Vivo y27 



vivo merupakan salah satu handphone terbaik mengingat banyak pengguna selain oppo , vivo juga menjadi salh satu hape teramai di indonesia . vivo juga menjadi salah satu hape termai dipaaran indonesia , menjadi hape terlaku selain oppo , memang menjadi salah satu andalan di pasar indonesia , 
vivo juga adalah salah satu hape terbaik di indonesia . 

harga vivo y27 5g : Rp.2,4 jutaan . 

7. Oppo Reno10 5g 





Oppo merupakan salah satu brand terbaik di indoensia , Oppo menjadi salah satu hape dengan jumlah pembelian teramai di indonesia selain xiaomi , oppo juga dikenal dari beberapa tahun lalu sebgai salah satu handphone terbaik di kelasnya , dengan harga dibiolang murah dan pastiny dengan kualitas yang lumayan bagus . 

Harga oppo reno10 5g : mulai dari Rp. 5,9  jutaan . 

8. Poco X5 


Poco merupakan  tipe hape yang dibilang premium dari xiaomi , poco x5 juga dipercaya sebagai salah satu hp mahal dari xiaomi , xiaomi menjadi salah satu hape terbaik di kelasnya , poco juga dipercya menjadi hape bagus dari xiaomi . 

harga  poco x5 mulai Rp. 3.085 jnutaan .

9. Itel s23




itel merupakan salah satu produesn hape dari tiongkok , itel juga merupakan pendatang baru dikelas hape murah , sebagai salah satu pendatang baru di indonesia , hape ini memang jarang dipakai di indonesia , itel juga bisa disebut sebagai salah satu pilihan Handphone di segi hape murah , itel dipercaya akan ramai pembeli ditahn tahun mendatang di indonesia . 

Harga Itel s23 mulai dari 1,9 jutaan . 


10. Poco F5 




poco f5 merupakan salah satu tipe handphone yang ramai dipakai , mengingat hape ini merupakan dari produsen xiaomi memang menjadi pilihan bagu di indonesia , dengan spek yang lumayan tinggi dielasnya , Pcoc f5 dipercaya menjadi salah satu pilihan terbaik di Indoneia . Poco merupakan salah satu series terbaik dari Xiaomi selain redmi .

Harga poco f5 mulai dari 5,6 jutaan . 














Posting Komentar untuk "10 Hp terbaru di bulan September 2023 "