Blogger Jateng

Cara menaikkan Followers Instagram secara instan


 Instagram merupakan salah satu sosia media yang ramai dan pastinya banyak penggunanya , instagram menjadi salah satu aplikasi yang ramai penggunanya , ig pertama kali launching pada tahun 2010 dan awalnya di indonesia ada komunitasnya yaitu iphonesia . 

Pada saat itu banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk berfoto dan menjadi fotografer namun seiring bejalan waktu instagram malah menjadi media sosial yang ramai dan banyak penggunanya , setelah menambah beberapa kegunaan seperti story dan postingan . instagram juga menjadi aplikasi yang sangat ramai pada masanya dan pastinya ini menjadi aplikasi teramai bagi pengguna baru .

Di instagram ini ada yang namanya Followers , followers menjadi salah satu penentu dimana banyak akun yang mengikuti dirinya , followers juga bisa diliat dan terlihat memang dengan followers yang sangat banyak banyak menandakan seperti seorang yang terkenal dan banyak yang tahu , artinya bagaimana seseorang bisa mengikuti instagramnya jika tidak mengenalnya , simpelnya seperti itu .

Untuk menambah Followers instagram bisa dengan cara sebagai berikut :

1. Membuat akun dengan username menarik .

cara ini bisa menjadi cara tepat agar banyak yg mengikuti akun kita , semakin banyak yang mengikuti semakin banyak juga yang mengenalnya 

2.  Menambah Foto Profil 

Foto Profil sangat penting karena bisa menggambarkan apa yang dibahas dalam postingan akun tersebut .

3.  Postingan Aesthetic 

Postingan juga sangat penting mengingat hal inilah yang menjadi media yang di share dalam media sosial , semakin banyak postingan yang diupload semakin cepat juga menaikkan followers .

4.  Hastag atau pagar 

hastag juga penting dalam psotingan agar bisa memperinci kategori postingan yang ada , semakin banyak tagar yang diberikan semakin cepat followers akan bertambah . 


Nah itulah beberapa cara tepat agar followers kalian bertambah secara instan , dan dari cara ini sudah banyak orang atau pihak yang berhasil dan terbantu , untuk yang baru cobalah cara ini dan pastinya followers kalian akan bertambah . 

Posting Komentar untuk "Cara menaikkan Followers Instagram secara instan"