Blogger Jateng

Cara menaikkan Trafik di Website secara cepat dan instan


Website merupakan salah satu sarana yang sudah ada sejak lama , di website juga banyak orang yang bisa memberikan informasi dan gambaran kepada banyak orang , dari banyaknya jenis website . web government atau pemerintahan ini menjadi andalan mengingat banyak web developer akan mendapatkan jobs membuat website perusahaan . 

Menjadi seorang web developer artinya sudah paham betul struktur yang ada sehingga bisa berjalan tanpa ada masalah , artinya bagi web developer harus benar benar paham , jika terjadi error atau bug dalam website yang dibuat maka seorang web developer harus bisa membenarkannya dari permsalahan yang terjadi . 

Banyak tipe website yang ada mulai dari website government atau resmi dari suatu perusahaan atau pemerintah , ataupun webiste judi online yang memang ramai beredar , jika website berskala kecil dengan beberapa topik pembahasan hingga microniche ini biasa disebut dengan blog , artinya blog ini adalah informasi yang diberikan oleh seorang penulis muali dari berita hingga curahan hati punbisa .

Biasanya berbeda dengan web developer , para blogger ini lebih fokus ke hal hal yang lebih ringan atau lebih gampang seperti membuat artikel , ini menjadi salah satu kunci mengingat para blogger biasanya hanya memakai tools tools yang ada ataupun memakai cms dari pihak ketiga , seperti blogger ataupun wordpress .

Biasanya Blogger ini akan memakai cms atau panel yang sudah lengkap didalam , dan sudah ada domain dan hosting bawaan dari cms tersebut , dan tinggal memasang template tema dari blogger tanpa cape cape ngoding dan biasanya artikel pun hasilnya melalui spin artikel atau sekarang ada yang namanya chatgpt yang bisa membantu kerja dari seorang blogger .

untuk blogger pada umumnya hanya fokus ke tampilan dan beberapa bagian saja seperti template premium , terus privacy policy dan lain lain , sedangkan jika web developer artinya semua dibuat dari nol .sebenarnya bisa saja seorang blogger menjadi ful stack developer namun itu membutuhkan waktu yang cukup lama dan memang agak ribet jika harus ngoding dari nol .

Jadi para blogger biasanya ambil cara praktis nya dengan memakai tools dari pihak ketiga agar lebih prakis dalam membuat sebuah wesbite . 

nah untuk par blogger ini ingina sekali website yang dibuat bisa ramai dan banyak pengunjungnya artiny dari situlah banyak pihak mengetahui website yang dibuat , semakin banyak visitor atau pengunjung bisa menjadi faktor penting agar website yang dibuat bisa semakin banyak yang mengakses dan banyak yang mengetahuinya . 

Trafik sendiri juga sangat penting bagi website artinya memang pengunjung dari web yang dibuat sudah banyak yang mengetahui dan mengakses situs tersebut dan biasanya bagi para website skala kecil seperti blogger ini bisa mendapatkan penghasilan melalui google adsense , yah betul sebenarnya ini hanyalah se cuil bagian dari pendapatan dari seorang blogger mengingat ini hanya seperti plugin yang dipasang dalan website agar ada iklan yang muncul di dalam website tersebut .

Biasanya iklan yang dipasang dalam sebuah website ini akan membayar agar bisa muncul , bagi para blogger google adsense juga mejadi salah satu sumber penghasilan bagi mereka , mengingat harus membayar hosting dan domain yang disewa .

Hosting dan domain inilah yang menjadi peran penting agar website yang dibuat bisa online , nah bagi blogger sebenarnya kurang tau apa yang dicari dalam membuat sebuah website namun biasanya akan mengejar yang namanya google adsense . dan dari sini juga sumber penghasilan bagi seorang web developer . 

Untuk menaikkan trafik dari sebuah website memang ada beberapa trik pasti mengingat google juga memiliki algoritmanya sendiri yang gampang dibaca dan diketahui dan caranya sebagai berikut :

 Cara menaikkan Trafik di Website secara cepat dan instan 

1. Domain yang bagus dan gampang dicari 

Domain dari sebuah website ini memang penting mengingat domain ini menjadi sebuah alamat yang akan dicari di mesin pencarian , mengingat mesin pencarian sekarang yang sangat ramai adalah google , maka domain kalian harus berada di posisi pertama agar gampang dicari .

2.  Keyword atau judul dari artikel 

Keyword sendiri memang menjadi salah satu hal penting mengingat keyoword ini adalah kata kunci yang dicari di mesin pencatian , semakin bagus kata kunci yang dibuat dan semakin bagus Page authority dari sebuah website maka semakin cepat untuk ditemukan oleh pengunjung .

3. Dengan memasang iklan ke media sosial 

Cara ini memang menjadi salah satu cara ampuh mengingat memang media sosial sekarang menjadi sarang bagi para pencari informasi , dari media sosial lah website kalian bisa dikenal dan banyak diketahui oleh banyak pihak , dan hal ini juga menjadi salah satu hal penting untuk menaikkan trafik website kalian .

Posting Komentar untuk "Cara menaikkan Trafik di Website secara cepat dan instan"