Blogger Jateng

Cara menambah followers ig secara cepat

 Followers ig merupakan salah satu hal penting dalam instagram mengingat banyak orang yang menghabiskan waktu berjam jam untuk bermain aplikasi ig , ig sendiri juga semakin hari semakin ramai , dan ig juga sudah bisa dibilang akan naik saat semakin ramai yang menggunakan dan aktif disini .

Instagram awalnya hanyalah sebuah aplikasi untuk menambah foto dan bentuknya seperti sampul dari banyaknya foto foto yang ada , namun seiring berjalan waktu ig pun sudah semakin maju dimana ada yang namanya reels , reels ini terkonek antara facebook dan ig , jadi yang memposting videonya di reels ig bisa diliat di instagram dan begitupun sebaliknya .

Ig ramai di indonesia pada tahun 2015 dimana pada saat itu banyak yang memakai aplikasi ini , dan akhirnya igpun di indonesia ramai dan booming setelah ramai akhirnya instagram dibeli oleh mark zukerberg selaku pemilik dari facebook yang sudah berganti nama menjadi meta . 

seiring berjalannya waktu dengan perkembangan teknologi , ig pun semakin diperbaharui dan semakin banyak fitur baru seperti story dan juga bisa posting video , selain itu sekarang yang lagi ramai adalah reels dimana ini bisa terkonek antar user fb dan ig bergitupun sebaliknya.

dan instagram sekarang memang sangat ramai dimana banyak sekali pengguna yang mulai bertebaran dimana mana , dari banyaknya pengguna user banyak juga akun yang dibuat tanpa ada tujuan yang jelas dan memang akun akun ini sudah sangat banyak dan tersebar dimana mana . 

biasanya akun ini hanya akan repost atau memposting secara automatis , dan banyak juga instagram yang sudah memiliki banyak sekali followers di ig , terus bagaimanakah cara agar followers ig bisa banyak , caranya sebagai berikut .

Cara Menambah followers ig secara cepat 

1. Upload postingan 

Upload postingan menjadi cara termutakhir untuk menambah followers dan dimana cara ini memang sangatlah worth it untuk menambah followers .

2. username sesuai isi konten

Username disini adalah nama dari akun yang menggambarkan tentang isi dari konten yang ada didalamnya , semakin sesuai dengan isi yang akan diposting maka semakin cepat akan naik followers .

3. Hastag dalam konten

Hastag sangat menjadi penentu agar postinganmu bisa ramai dan banyak yang melihatnya , hastag ini adalah kategori dan mencerminkan isi dari konten tersebut .

4. Suntik Followers 

cara ini memang bukan hal yang baru lagi dalam dunia instagram , dengan suntik maka followers anda bisa naik secara instan . 

itulah beberapa tips penting agar followers ig kalian bisa naik secara cepat . 

Posting Komentar untuk "Cara menambah followers ig secara cepat "