Blogger Jateng

Bahaya nya aplikasi malware yang bisa mengambil saldo dana kalian

 



Aplikasi malware merupakan aplikasi pihak ketiga dimana bisa dikatakan aplikasi ini menjadi aplikasi yang berbahaya dimana didalam aplikasi ini terhadap virus ataupun malware dari aplikasi ini banyak virus yang tersebar dan juga pastinya yang disebut malware . Kenapa disebut malware karena jenis aplikasi yang berbahaya dan bisa mengambil ataupu mencuri duit kalian , dari aplikasi ini sangatlah berbahaya mengingat aplikasi ini memiliki beberapa akses yang bisa mencuri data kalian .

aplikasi ini sangatlah berbahaya mengingat aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa mengambil paksa duit kalian dari saldo kalian , semakin lama aplikasi itu berada di handphone kalian, bisa jadi semakin cepat juga kalian kehilangan saldo dan kalian yang ada .

Malware sendiri merupakan salah satu jenis virus berbahaya di dunia cyber , dimana malware bisa mencuri semua data korban ataupun orang yang mendownload aplikasi tersebut untuk mendapatkan keuntungan dan dari aplikasi tersebut pihak ketiga dari pemilik aplikasi bisa mengambil duit kalian .

dari banyaknya kasus cyber crime yang terjadi diluar sana salah satu kasus yang paling bahaya abad ini adalah dimana banyak handphone yang bisa diakses dari jarak jauh dan itu bukan cuma sekali , namun sudah terjadi berkali kali . 

Posting Komentar untuk "Bahaya nya aplikasi malware yang bisa mengambil saldo dana kalian"