Blogger Jateng

Cara meng hack Wifi tetangga tanpa menggunakan aplikasi





 hai semuanya balik lagi denganku, kali ini seperti biasa ku akan mengshare beberapa informasi penting yang bisa di pantau seperti salah satu ini , yaitu cara membobol wifi tetangga tanpa menggunakan aplikasi .

Cara ini bisa dikatakan mutakhir dimana banyak orang bisa terbantu dengan beberapa tutorial yang telah di berikan , dari banyaknya tutorial yang dikasih , banyak juga tutor yang akhirnya bisa dicoba salah satunya adalah dengan memakai aplikasi untuk membobol aplikasi . 

Dari banyaknya aplikasi pembobol wifi , wifi juga bisa dibobol dengan cara yang lebih gampang seperti mengecek ipnya secara manual , cara ini memang lebih susah dari cara lainnya mengingat banyak orang yang belum tahu dengan cara ini , oke mari kita berikan tutornya .

Cara yang paling gampang adalah dengan pergi ke tempat yang memang menjadi incaran kalian seperti rumah tetangga ataupun siapapun yang di incar , setelah sampai di tempat incaran , maka yang selanjutnya adalah dengan mencari tahu berapa passwordnya , untuk mencari tahu password tetangga ini sebenarnya gampang dengan cara melihat manual di setelan ip .

setelah masuk di setelan ip kalian bisa men cheknya di bagian pengaturan dan melihat ip nya dan coba untuk membobolnya dan dari sinilah kalian bisa melhat password wifi dan bisa mencoba untuk masuk kedalam wifi tersebut . 

Posting Komentar untuk "Cara meng hack Wifi tetangga tanpa menggunakan aplikasi "