Blogger Jateng

Cara agar followers instagram naik secara instan





 Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak dan ramai dipakai oleh banyak orang . instagram sendiri merupakan salah satu media yang bisa dipakai oleh banyak orang .

Di instagram sekarang ada fitur terbaru yaitu reels dimana di reels video yang bisa di scrool seperti di tiktok , Instagram sendiri bisa jadi tempat agar cepat terkenal , jika terlalu terkenal dan banyak yang tahu bisa saja akunnya akan sangat ramai dan direkomendasikan oleh instagram sendiri .

Anggap saja anda baru membuat sebuah akun baru pastinya belum mendapatkan followers yang banyak bukan apalagi bisa sehari tembua10k , artinya jika baru membuat sebuah akun di instagram yang patinya akan di follow pertama adalah orang terdekat atau teman yang ada di instagram selain itu pasti jarang di follow 

karena biasanya yang di follow di ig hanyalah orang orang yang dikenal dan jarang ada orang orang yang tidak dikenal pun memfollow , biasanya untuk bisa naik followersnya ada beberapa cara dan pastinya terkenal jika terkenal pasti banyak yang memfollow .

setelah membuat akun pertama kali pasti memposting foto foto yang menurut anda bagus dan pasti bisa mendapatkan like yang banyak , anggap saja yang kalian kenal atau teman dekat sekitar 1k orang dan pasti akan di follow balik .

jika sudah begitu yang akan memfollow back pasti orang yang juga kita kenal , terus bagaimana caranya bisa banyak di follow oleh orang yang tidak dikenal ??

karena tidak mungkin ada yang emmfollow kita jika tidak dikenal , setelah beberapa lama akhirnya ada juga foto baru yang diposting kembali dan berharap mendapatkan like yang banyak setelah diposting biasanya akan naik jumlah like dari orang terdekat yang dikenal .

biasanya jika sudah tembus 1000 lebih orang yang memfollow artinya kesanya susah mendapatkan followers baru kecuali terkenal karena tidak mungkin ada yang follow jika tidak dikenal apalagi hingga 1juta followers dnn bisa centang biru .

bayangkan selain orang yang dikenal dan memfollow akun kita apakah kita mengenal mereka dan sebanyak itu apakah mereka juga mengenal kita , namun ada beberapa orang yang bisa mendapatkan banyak followers di instagram terutama dari orang yang tidak dikenal .

biasanya setelah orang orang yang kita kenal di follow setelah itu sulit untuk bisa naik followersnya karena anggap saja yang lain itu adalah orang orang yang tidak dikenal , terus untuk apa mereka meffolow akun kita ??

biasanya karena tertarik ataupun memang menyukai dengan akun kita ataupun memang dikenal oleh mereka , ada beberapa orang yang akhirnya bisa mendapatkan 1m followers dan centang biru dari orang orang tidak dikenal di instagram .

Bagaimana ceritanya bisa mendapatkan followers yang banyak sedangkan tidak dikenal , ada cara cara agar bisa naik followersnya terutama dari akun akun yang tiak dikenal , 

bisa jadi dalam sehari bisa tembus 1juta followers dan centang biru , namun hal itu tidak masuk akal mengingat banyak orang yang tidak dikenal di instagram ,sebenarnya hampir 99"9% orang yang memiliki followers banyak di instagram tidak mengenal orang yang memfollownya 

Karena yang mereka follow itulah yang mereka kenal , banyak akun atau orang orang yang memiliki sangat banyak followers dan bagaimana caranya kok bisa ??

jika kita lihat dari orang orang yang memiliki banyak followers apakah dirinya juga mengenal orang orang yang memfolownya pasti tidak bukan , jadi mereka hanyalah membuat konten agar banyak yang mengetahui mereka dan bisa viral , namun apakah mereka juga memfolow balik pastinya tidak .

Biasanya setelah memfollow orang orang yang dikenal pasti di follback namun setelah itu susah untuk bisa mendapatkan banyak followers , karena tidak mungkin difollow oleh orang yang tidak dikenal .

JIka setelah tembus seribu atau sudah semua yang dikenal terus bagaimana caranya agar bisa naik followersnya , apakah dengan cara menyuntik followers , hem jika bisa pasti banyak yang sudah memilki akun 1m dan centang biru dan memiliki followers yang sangat banyak .

caranya simpel dengan membuat postingan terus menerus pasti followers akan naik dan bisa jadi akan menjadi 1juta followers dan juga centang biru .

Posting Komentar untuk "Cara agar followers instagram naik secara instan "