Blogger Jateng

Cara Agar Fyp di tiktok terbaru 2024



 Fyp di tiktok merupakan cara ampuh agar banyak yang melihat video yang dibuat dengan fyp video yang dibuat di tiktok pun bisa banyak yang ketahui , fyp sendiri merupakan algoritma tersendiri dari tiktok yang belum mempunyai unsurnya jadi bisa saja video yang tidak terlalu pentng dari orang yang tidak terkenal bisa ramai viewsnya .

Fyp sendiri bisa dari mana saja dan dari jenis konten apa saja , mulai dari orang yang tidak diketahui sapa atau dari informasi yang tidak terlalu penting dengan cara ini seseorang bisa terkenal , jika ada hal yang lagi viral atau ramai di tiktok bisa sangat cepat untuk ramai di media sosial dengan cara ini video dari orang yang tidak terlalu terkenal pun bisa ramai penontonnya .

fyp sendiri adalah video yang muncul di beranda semua orang artinya setiap ada orang yang mengcroll tiktok bisa jadi video anda pun muncul di beranda mereka , bisa jadi muncul dari orang yang kita follow dan di follow oleh mereka ataupun dari orang lain yang kita follow dan dilihat dan akhirnya dilihat juga oleh kita .

Sebuah video yang muncul di fyp kita bisa jadi karena kita menginginkan video tersebut muncul anggap saja jika kita sering menonton vieo ff maka beranda kita akan penuh dengan video dari orang orang yang membuat vieo tentang ff dan sebagainya .

Fyp sendiri berguna agar sebuah berita bisa diketahui banyak orang semakin banyak yang dijangkau semakin cepat pula sebuah video yang dibuat bisa viral , apalagi ditambah dengan beberapa pihak yang memposting ulang atau mengedit video tersebut untuk diviralkan bisa jadi karana memang ramai atau memang ingin diviralkan .

Biasanya ada beberapa oknum yang sering memposting ulang video dariorang lain untuk membantu ramaikan di tiktok dengan cara ini maka lebih cepat seseorang bisa viral atau dikenal banyak orang , banyak orang yang kahirnya terkenal dari tiktok berkat orang lain atau karena keinginan pribadi .

Ada juga konten yang bisa fyp dari orang yang tidak dikenal banyak orang artinya bisa jadi video tersebut dibuat hanya iseng semata , ada beberapa orang akhinrnya bisa viral di beberapa platform salah satunya di tiktok , orang orang ini bisa ramai followersnya jika banyak yang menyukai mereka dan bisa jadi video yang diposting pun di posting ulang oleh orang lain .

Semakin besar nama dan terkenal semakin besar pula kemungkinan akan dibuat sebuah clone atas dirinya dan jika ada orang yang ingin terkenal bisa dengan rajin memposting di tiktok .

Namun ada beberapa postingan yang kurang mendapatkan penonton atau tidak bisa tembus ke fyp hal berikut bisa terjadi karena bebebrapafaktor bisa jadi karena video yang di posting tidak direkomendasikan oleh tiktok untuk ditonton orang lain .

Banyak orang yang memposting di tiktok agar bisa fyp dan ramai viewsnya namun ada juga beberapa akun yang bisu dan susah sekali untuk fyp biarpun dari orang yang cakep ataupun kaya sekalipun .

Biasanya akun yang belum fyp akan berat untuk bisa mndapatkan views dari orang lain itu artinya postingan tersebut belum tembus ke beranda orang lain , jika tidak bisa jadi video orang tersebut akan di repost dan di edit oleh pihakorang lain .

Mengapa demikian ? kenapa ada beberapa orang yang jarang bisa fyp dan setiap postingannya sepi viewsnya karena beberapa faktor karena ada beberapa aktor belakang layar yang tidak meramaikan postingan tersebut jika tidak bisa booming dan ramai anggap saja ada orang yang bukan siapa siapa namun setiap di posting bisa booming hingga tembus 1m views .

tidak mungkin bisa vira jika tidak ada yang mengetahuinya atau jarang melihatnya , sebenarnya sah sah saja dari orang tersebut namun ada beberapa orang yang viral bukan karena dirinya sendiri melainkan diviralkan orang lain .

seperti beberapa tiktokers ternama yang secra tidak sengaja di viralkan oleh orang lain ,atau temannya itu seperti viral bukan karena kemauan sendiri , dari banyak konten kreator di tiktok dan juga postingan yang ada di tiktok tidak semua bisa fyp dan ramai penontonya 

karena jika terlalu ramai bisa bisa naik followersnya dan semakin terkneal , jika semau bisa viral dan terkenal dari tiktok pasti diketahui dan bisa jadi follwers nya akan naik dengan sendirinya , cara in sebenarnya bisa saja terjadi jika banyak yang mengomentari atau diketahui orang lain .

terus siapakah yang menjadi viewers dari para tiktokers atau orang orang manakah yang menjadi biang kerok hinga sesuatu hal bisa ramai di media sosial biasanya karena sering di omongi .

anggap saja jika tidak ada yang menonton video tersebut terus siapa yangakan tahu , biasanya yang menjadi penonton aktif di tiktok adalah orang orang yang sering mengscroll tiktok ataupun memfolownya atau lewat di beranda nya karena tidak mungkin viewsnya bisa naik jika tidak ada yang menontonya 

artinya tidak mungkin dirinya sendiri yang menonton video yang diposting dan sengaja memviralkan video tersebut , bagaimana caranya views sebuah postingan. bisa naik jika bukan karena orang lain yang menontonnya , artinya banyak pengguna yang sering lmelihat video tersebut dan tidak mungkin di ulang ulang .

karena tidak mungkin yang menonton video yang diposting adalah dirinya sendiri , artinya sebuah postingan bisa ramai berkat orang lain yang sering aktif di tiktok , artinya memang banyak pengguna yang sering aktif di tiktok mangkanya dari itu sebuah postingan bisa ramai .

Jika kita memposting sebuah viddeo di tiktok pasti yang menjadi penotnon adalah orang lain dan yang like ataupun berkomentar pasti orang lain karena jika tidak ada yang meonton pasti akan sepi dan jangan sampai video yang diposting di tonton oleh dirinya sendiri .

Tidak mungkin sebuah video bisa viral jika bukan karena orang lain mau itu asli ataupun memakai fake account semua berkat orang lain , artinya video yang dibuat memang teruntuk orang lain bukan untuk seseorang karena yang melihat video tersebut adalah orang lain .

setiap ada yang melihat video kit maka jumlah penonton pun akan naik dan pastinya jika semakin banyak yang melihat semakin. besar kemungkinan postingan kita kaan ramai dan fyp semakin cepat fyp semakin cepat kenaikan followers , karena tidak mungkin followersnya itu dibeli oleh dirinya untuk apa dibeli jika ada orang lain .

Untuk fyp sendiri sebenarnya simpel intinya sampai video tersebut bisa naik viewsnya dan ramai viewsnya namun banyak jga orang orang yang tidak dikenal pun bisa viral di tiktok .

Posting Komentar untuk "Cara Agar Fyp di tiktok terbaru 2024"