Blogger Jateng

Cara membuat blog lebih dari satu menggunakan satu akun gmail



 Blog merupakan salah satu media yang lumayan ramai dipakai dikalangan para pecinta teknologi , dengan blogger anda bisa membuat sebuah website sesuai kebutuhan dan keinginan , dengan blog juga kalian bisa membuat sebuah artikel sesuai yang anda inginkan .

Blogger sendiri dibuat untuk membantu para pemberi berita dikalangan media koran digital dan lain lain , dengan blog juga kalian bisa mendapatkan uang melalui adsense , semakin ramai visitor dan banyak jumlah klik iklan maka semakin besar kemungkinan akun anda akan diterima adsense

Selain itu disini kalian juga bisa membuat sebuah website resmi seperti jualan atau website kantoran dimana dari situ bia memasanga iklan dima sekali iklan bisa diberikan sebuah harga yang pasti bisa mendapatkan uang dari situ .

Dan juga pastinya di blog kalian bisa membuat lebih dari situ menggunakan satu gmail artinya satu akun google bisa dibuat hingga beberapa blog sesuai dengan kegunaan dan keinginan kaian , 

Untuk yang baru terjun di dunia blogger pasti ingin sekali website nya bisa di monetiasasi oleh pihak google agar bisa menghasilkan karena saat sudah di approve website kalain oleh google maka sudah bisa menghasilkan uang dari adsense .

cara ini sebenarnya simpel jika ada niat karena biasanya orang yang membuat blog ingin menghasilkan uang melalui adsense , untuk membuatnya sebenarnya gampang .

caranya sebagai berikut bukalah blogger yang ada terus buatlah sebuah blog baru , dan blog kedua terserah di buat untuk apa atau digunkan untuk apa karena banyak orang yang membuatnya untuk kepentingan masing masing dan pastinya ada kegunaanya .

seperti blog besar yang sudah ramai sebagai nama besar dan juga blog kedua untuk mempush agar blog pertama semakin ramai dan tentram dengan cara ini pastinya blog kalian bisa di monetisasi dan bisa menghasilkan uang nantinya .

Itulah cara membuat blog lebih dari satu menggunakan satu akun google yang sama .

Posting Komentar untuk "Cara membuat blog lebih dari satu menggunakan satu akun gmail"