Blogger Jateng

Cara menaikkan da pa blog agar bisa page one

 

Da pa merupakan salah satu rating dari sebuah wabsite atau blog semakin tinggi rate yang diberikan semakin bagus kualitas dari sebuah blog dan pastinya lebih gampang muncul di google , untuk blog yang sudah berumur tua dan sudah berapa kali muncul di google artinya semakin cepat naik Rating nya .

Rating dari da pa sebuah blog sangatlah penting agar bisa masuk ke search engine google dengan cara ini artikel atau berita yang ditulis bisa muncul di google , sebelum itu harus di index terlebih dahulu artikel agar bisa muncul di google , setelah muncu barulah akan bisa muncul di mesin pencari google .

Untuk awal biasanya akan muncul di google namun tidak muncul di halamn pertama apalagi diurutan pertama semua itu dibutuhkan seo atau seearch engine optimasi agar keyword dari sebuah artikel bisa muncul di google 

Anggap saja kita membuat sebuah artikel dengan judul " Cara menaikkan da pa blog agar bisa page one " ,jika kita memakai kata kunci tersebut di mesin pencarian belum tentu artikel yang dibuat akan muncul dan bertengger di posisi teratas , untuk bisa berada di posisi teratas harus bersaing dengan media yang lain yang sudah bertahun tahun lamanya berada di di google .

semakin lama artikel kita sudah di index di google maka semakin cepat kenaikaa posisi dari artikel yang kita buat , cara ini sangatlah ampuh mengingat sudah banyak situs besar yang bertengger di posisi atas di mesin pencarian , semakin lama ada di google semakin memungkinkan naik di posisi atas sebagai salah satu media di indonesia .

Dari banyaknya artikel atau berita yang ada di google , bisa jadi mereka sudah mengoptimasi agar bisa naik secara cepat ke posisi teratas , blog juga menjadi salah satu hal penting mengingat banyak orang yang sering membuka google , selain google sebenarnya masih banyak mesin pencari seperti yahoo atau pun bing milik microsoft namun dari banyaknya searcg engine yang ada . banyak yang menggunakan google sebagai mesin pencari nya .

Da pa sangat penting mengingat jika rating nya bagus maka lebih cepat naik ke posisi utama di google dan pastinya bisa dibaca oleh orang lain , selain itu dengan nilai yang tinggi dan bagus sebuah blog pastinya bisa menaikkan rating dari sebuah website .

Untuk cara menaikkan da pa blog sebenarnya gampang jika ada niat untuk membuat sebuah website , 

 yang pertama ada niat untuk membuat sebuah website karena jika website tidak aktif atau tidak di posting selama 30 hari lebih maka posisi pencarian di google akan meunrun makan dari itu harus rajin rajinlah untuk membuat artikel .

yang kedua belilah sebuah domain premium atau hosting agar lebih gampang naik ke page one , dengan hosting atau domain yang premium atau tld kemungkina masuk ke page one makin bisa .

Yang ketiga Buatlah artikel minimal 200 kata di sebuah artikel dan buatlah dengan kata kata baku sesuai kbbi agar bisa di mengerti 

Yang keempat buatlah sebuah webste yang simpel dan responsif artinya dengan tampilan yang lebih gampang dan tidak membingungkan , dengan cara ini bisa jai blog kalian naik ratingnya 

yang kelima cobalah menambah beberapa syarat seperti privacy policy dll agar bisa naik ke posisi yang lebih bagus di mesin pencarian , dengan cara ini bisa jadi blog kalian bisa naik ke posisi pertama .

terakhir buatlah artikel setiap harinya minimal satu atau upate tiap hari agar blog kalian lebih cepat terindex dengan artikel yang kalian buat .

Itulah cara menaikkan da pa blog agar bisa page one , dengan cara ini pastinya bisa menaikkan da pa blog kalian .

Posting Komentar untuk "Cara menaikkan da pa blog agar bisa page one "