Blogger Jateng

Crypto merupakan alat Pembayaran masa depan




Crypto merupakan salah satu alat pembayaran yang bisa menjadi pertanda masa depan , banyak pihak yang mengatakan bahwa crypto akan menjadi alat pembayaran pengganti fiat atau alat pembayaran , karena merupakan salah satu mata uang yang sudah ada sekarang .

Namun dari banyaknya spekulasi atas hal itu banyak juga yang mengatakan bahwa hal ini tidak bisa dilakukan mengingat nilai dari sebuah crypto selalu berubah ubah misalkan jika sebuah benda seperti air dijual dengan nilai 1 bitcoin maka bisa jadi hal itu akan menjadi malapetaka mengingat 1 bitcoin nilainya bisa berubah seiring waktu .

Jika kita memakai crypto terutama bitcoin dalam kehidupan sehari hari sebagai alat pembayaran maka yang terjadi adalah akan ada kerugian dan keuntungan karena bisa jadi nilainya berubah dan belum bisa dipakai secara instan .

Anggap saja jika ada yang membeli sebuah benda memakai benda penjual tersebut juga harus memiliki wallet crypto sedangkan banyak orang yang belum memiliki dompet tersebut selain itu belum tensemua pihak menerima crypto ala pmebayran menggantikan fiat .

Sebenarnya crypto bisa menjadi solusi termutakhir dimana bisa lebih simpel dan praktis namun hal ini sangatlah berbahaya jika alat pembayaran seperti uang kertas diganti dengan crypto , karena hal ini seperti hal yang tidak mungkin terjadi , dan pasti alat pembayaran. ini tidak diterima dibeberapa tempat , mengingat tidak semua orang akan menerima crypto sebagai alat pembayaran .

Jika kita lihat beberapa tahun kedepan apakah yang digadang gadang ini mempermudah atau mempersulit masyarakat , seperti di zaman dulu itu masih menggunakan barter sebelum adanya uang atau fiat dan banyak pendukung crypto yang mengatakan ini adalah alat pembayaran terbaru yang bisa menggantikan fiat seperti sebuah penemuan baru atau revolusioner dimana ini adalah teknologi terbaru .

Bisa jadi jika pemerintah membolehkan dan banyak yang pro atas hal ini namun sepertinya hal itu sulit terjadi karena belum ada alat pembayaran yang lebih mutakhir dan lebih simpel daripada fiat , jika banyak pro , orang orang yang pro itu harus menerima jika ada yang ingin membayar menggunakan crypto .

Namun yang jadi masalahnya sekarang crypto belum bisa di gunakan oleh semua orang dan belum tentu semua orang akan menggunakan crypto nantinya terutama bitcoin , jika ada yang ingin membayar menggunakan crypto pasti tidak diterima mengingat belum tentu penjual juga memiliki wallet crypto dan sebenarnya bukannya mempermudah malah bikin ribet .

Jika revolusioner dari kehidupan dimana jika ada yang lebih mudah dan lebih revolusioner pati akan diterima dengan baik , seperti sebelum sebelumnya orang memakai barter barang agar bisa mendapatkan barang lain , atau telefon zaman dulu yang berukuran besar atau pun komputer dulu ibm yang ukurannya lebih besar , namanya juga perubahan zaman .

Dan crypto sebenarnya adalah penemuan baru dalam hal alat pembayaran agar sebuah barang memiliki harganya , namun hal in pasti tidak diterima oleh banyak orang mengingat crypto bukanlah benda fisik melainkan uang digital dan belum tentu semua orang ingin menggunakan crypto sebagai alat pembayaran .

Posting Komentar untuk "Crypto merupakan alat Pembayaran masa depan"