Blogger Jateng

Harga saham Toyota naik hampir 100% dari tahun lalu





Toyota mengalami kenaikan drastis dari tahun kemarin dimana kenaikannya hampir 100% dan dari 5 tahun terakhir harga sahamnya naik lebih dari 10% . artinya ada kemungkinan di tahun kemudian bisa naik lagi diatas 10% hingga tembus ke 20% .

Artinya jikak kita lihat dari hargam saham index 5 tahun terakhir banyak perusahaan yang naik diatas 50% selama 5 tahun terakhir dan tidak tembus diatas 10% setiap tahunnya , artinya banyak juga harga saham dari beberapa perusahaan yang hanya terjadi sideways atau masih stabil malah cenderung turun .

Dari banyaknya saham yang ada di idx salah satu kenaikan yang lumayan tinggi di toyota dimana naik diatas 10% setiap tahunnya mengalahkan beberapa perusahaan besar . memang ada kemungkinan akan naik lagi di tahun ini dan tahun depan , namun kemungkinan kenaikan harga saham toyota di tahun depan tidak lebih dari 10% 

Artinya bisa ada kemungkinan 5 tahun kemudian harga saham toyota bisa tembus 5000 atau naik lebih dari 100% , namun jika kita lihat harga sahamnya dari tahun kemarin dan tahun sekarang ada kenaikan sebesar hampir 100% tepatnya 98% artinya ada kemungkinan besar tahun depan akan naik diatas 50% .

Artinya jika bisa naik diatas 50% di tahun depan bisa ada kemungkinan harganya akan terbang menembus 5000 . namun ini masih prediksi dan ada kemungkinan akan naik di tahun depan . jika kita kembali ke 2 tahun lalu dan melihat kenaikan harga sahamnya di 5 tahun terakhir toyota mengalami kenaikan yang lumayan fantastis , dimana setiap tahunnya naik lebih dari 10% bahkan naik menembuas 25% setiap tahunnya di 5 tahun terakhir .

Jika kita balik ke 5tahun sebelumnya ada kemungkinan 5 tahun kemudian bisa naik diatas 100% 

Posting Komentar untuk "Harga saham Toyota naik hampir 100% dari tahun lalu "